Rabu, 25 Februari 2009

Siapa yang bisa tertawa tanpa senyum?...

Sepertinya tak ada orang yang sadar bahwa setiap orang tertawa pasti dia tanpa sadar juga tersenyum, kalo ga percaya cobalah sesekali perhatikan orang yang sedang tertawa atau sesekali tertawalah didepan cermin pasti anda akan mendapati senyum anda diantara tawa anda.
Lalu apa jadinya kalau kita tertawa tanpa senyum?...


sekali lagi anda bercermin lalu cobalah tertawa tanpa senyum, saya yakin pasti anda akan sulit untuk melakukannya, seandainya anda berhasil pun pasti tawa anda akan terlihat aneh....
Jadi kesimpulannya adalah tertawa itu adalah tingkatan yang lebih tingi dibanding senyum, anda tak dapat melakukan tawa tanpa melalui proses senyum..

''Kalau begitu saya akan memberikan tawa saya lebih banyak bila bertemu dengan orang lain” kata seorang teman saya.
Silahkan saja pasti orang-orang itu akan menganggapmu gila...

Kalau mau melihat tertawa tanpa senyum silahkan klik disini Selamat mencoba....

2 komentar:

  1. gue kalo liat gambar ini maunya ketawa melulu, abis senyumnya so sweet......

    BalasHapus
  2. boleh ketawa,tapi tanpa senyum..bisa ga?...

    BalasHapus